Domasan, 13 Mei 2019 – Rapat Edukasi Dan Rembug Masayarakat Dalam Rangka Pelaksanaan Padat Karya Insfrastruktur dilakukan di balai desa Domasan, dihadiri kurang lebih sebanyak 30 orang perwakilan dari warga desa Domasan, dimulai dari pukul 08.30-10.00 WIB. Acara tersebut juga dihadiri oleh BABINSA, KAMTIBMAS, Ibu Kepala Desa, dan Bapak Agus Yuono beserta para staff dari DISNAKERTRANS (Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi).

Tujuan Rapat Edukasi dan Rembug Masayarakat adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa akan di laksanakannya Padat Karya di desa domasan dalam bentuk Insfrastruktur yaitu, jalan rabat beton sepanjang 316 meter yang terletak di jalan persawahan wilayah Banjaran. DISNAKERTRANS menargetkan Padat Karya tersebut harus selesai dalam waktu 8 hari pengerjaan dan dikerjakan oleh 88 warga desa Domasan yang di bagi dalam 4 kelompok.

DISNAKERTRANS di tahun 2019 akan melaksanakan Padat Karya Insfrastruktur pada 5 desa di Kabupaten Tulungagung, harapan dari program tersebut adalah untuk mengurangi pengangguran dan menyerap tenaga kerja.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?