DOMASAN, 15 Desember 2020. Layanan Jemput Bola Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DIDUKCAPIL) Kabupaten Tulungagung bertempat di desa Domasan kecamatan Kalidawir.

Persiapan PetugasĀ  Jemput Bola DISDUKCAPIL.

Pelayanan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Balai Desa Domasan, dalam program Jemput bola ini DISDUKCAPIL melayani pembenahan dan pembuatan Dokumen e-KTP, KK, dan Akta kelahiran, jadwal pelayanan Jemput bola di desa Domasan diakhiri pada pukul 11.00 WIB karena dalam agendanya DISDUKCAPIL melakukan pelayanan di 2 desa dalam 1 hari.

Penyiapan Petugas Keamanan.

Warga desa Domasan sangat antusias dengan adanya layanan jemput bola dari DISDUKCAPIL, sejak tanggal 07 Desember 2020 banyak masyarakat yang datang ke Kantor desa untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan mereka dalam pelayanan Jemput bola ini, warga mulai berkumpul dan antri sejak pukul 07.00 WIB di Balai desa.

Warga Mendengarkan Arahan Dari Petugas.

Pemerintah desa Domasan mempersiapkan kenutuhan-kebutuhan yang diperlukan dengan adanya pelayanan Jemput bola di desa Domasan, dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan pemerintah desa D0masan mempersiapkan tempat cuci tangan, masker, penataan tempat duduk, dan menghimbau warag agar memperhatikan prosedur protokol kesehatan.

Program Jemput bola dari DISDUKCAPIL sangat bermanfaat untuk warga desa, diharapkan program ini tetap berlanjut dan menjangkau desa-desa yang jauh dari pusat pemerintahan kabupaten.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?