Domasan, 12 September 2019. Kepala desa terpilih masa bakti tahun 2019-2025 telah di lantik secara serentak 239 desa di Tulungagung,  kemarin pada hari Rabu Legi tanggal 11 September 2019 di Pendopo Kongas Arum Kusumaningbongso Kabupaten Tulungagung oleh Bupati Tulungagung ( Maryoto Birowo ). Tak terkecuali Bapak H. Maksum kepala desa Domasan yang terpilih pada PILKADES kemarin juga mengikuti prosesi pelantikan di Pendopo.

 

Bupati Tulungagung dalam sambutannya berharap kepada seluruh kepala desa terlantik supaya memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kemajuan desa, terutama administrasi pelaksanaan pemerintahan desa, wajib mengikuti ketentuan. Sebab, desa dibiayai lewat Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) yang jumlahnya sangat besar. “Semua rencana dan karya yang sudah masuk dalam APBDes harus terlaksana dengan baik. Kita mulai pemberdayaan dengan DD,” ujar bapak Maryoto Birowo.

Segenap Warga dan Pemerintahan desa Domasan mengucapkan selamat dan semoga Amanah, Barokah, serta Domasan kedepanya dapat lebih maju dan sukses.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?