Domasan, 24 September 2019 Pengajian Kitab Minhajul Qowim dilakukan di Masjid Fadilillah Desa Domasan, pada Hari Sabtu tanggal 21 September 2019. Pengajian diselaggarakan oleh Majelis Dzikir dan Sholawat RIJALUL ANSOR Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Domasan Kecamatan Kalidawir. Pengajin dilaksanakan rutin setiap malam Ahad Kliwon.

Pengajian dihadiri ± 70 tamu undangan dan dalam kesempatan ini juga hadir Ketua PAC Ansor Kecamatan Kalidawir, Kordinator Aluni Pondok Pesanren Hidayatul Mubtadiin Ngunut, dan bapak Kepala Desa Domasan H. Maksum, ST beserta Ibu Ny. Hj. Sulmaiyah. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB, diawali dengan sholat Isya’ berjamaah, penampilan grup Sholawat Al-Kautsar Desa Domasan, dilajutkan dengan Tahlil dan masuk pada acara inti yaitu pengajian Kitab Minhajul Qowim oleh bapak KH. Muhson Hamdani, Msi. (Rois Syuriah PC NU Tulungagung).

Pengajian Minhajul Qowim di Desa Domasan sebenarnya akan disampaikan oleh KH. Muhson Hamdani, Msi. Namun, beliau berhalangan hadir dan digantikan oleh Ustad Tamam dari desa Pulotondo yang juga merupakan alumni dari Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Ngunut.

Acara berjalan dengan baik dan lancar, semua tamu undangan antusias menyimak kajian dari bapak ustad.

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?