Pemberangkatan Oleh Bapak Kepala Desa Domasan

Domasan, 08 Oktober 2019. Jalan Sehat  Sukses di Gelar pada hari minggu kemarin tanggal 06 Oktober 2019, acara jalan sehat di hadiri oleh ±2000 peserta dari masyarakat asli desa Domasan, lembaga-lembaga pendidikan dan organisasi-organisasi yang ada di desa Domasan. Dalam kesempatan ini juga hadir seluruh pejabat pemerintahan desa Domasan, mereka sangat mendukung dengan di adakannya acara jalan sehat.

Acara di mulai pukul 06.00 WIB di lapangan sebelah selatan pasar desa Domasan, diawali dengan senam bersama sebagai pemanasan supaya tubuh tidak kaku dan peserta diberangkatkan setelah sambutan-sambutan dari ketua panitia, ketua Karangtaruna Garuda Mas, dan Kepala Desa Domasan Bpk. H. Maksum, ST. Pemberangkatan secara simbolis diberangkatkan oleh Kepala desa dengan pengangkatan bendera.

Jalan sehat dalam rangka bersih desa Domasan sukses digelar berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah desa dan Karangtaruna Garuda Mas sebagai inisiatornya, selain itu acara ini juga terdapat 30 sponsor dan donatur dari pengusaha-pengusaha lokal yang ada di desa Domasan.

Jalan Sehat Desa Domasan 2019

 

Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti acara jalan sehat, dilahat dari jumlah peserta yang melebihi perkiraan panitia, warga desa Domasan berharap semoga acara semacam ini dapat terus berjalan dengan baik dan sukses di tahun-tahun berikutnya. “Saya senang ada acara seperti ini, bisa kumpul orang satu desa dan seneng bareng-bareng..”, tutur seorang lansia saat ikut jalan sehat.

 

 

Persiapan Sebelum Jalan Sehat dimulai
Jalan Sehat Desa Domasan 2019
Keseruan Peserta Saat Pembagian Hadiah
Penerimaan Hadiah
Pengantaran Hadiah Kerumah Pemenang
Pengantaran Hadiah Kerumah Pemenang
Pemerintah Desa Domasan
Karang Taruna Garuda Mas

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?