Domasan, 02 Januari 2020. Perayaan Tahun Baru dan Peresmian Lapangan Baru Desa Domasan dilakukan pada hari Selasa tanggal 01 Januari 2020, acara dipanitiai oleh pemerintah desa Domasan ber kerjasama dengan pemuda-pemudi Karang Taruna Garuda Mas desa Domasan.

Peresmian lapangan diawali dengan penanda tanganan kontrak tanah antara pemerintah desa Domasan dengan pemilik tanah, dengan ditanda tanganinya kontrak tersebut maka pemerintah desa Domasan berhak memakai tanah tersebut selama 6 tahun untuk lapangan, luas tanah yang di kontrak untuk lapangan tersebut adalah 2.548 m².

Acara dimulai dengan Senam ibu-ibu pada pukul 03.00-04.30 WIB, dan  pada malam harinya pukul 19.30 WIB, dilakukan peresmian lapangan baru yang diresmikan oleh bapak H. Maksum  Kepala Desa Domasan. Acara tersebut diisi dengan penampilan Seni Musik Angklung Modern JITU NADA yang merupakan grup musik perkusi asli pemuda desa Domasan dan diakhiri dengan penyulutan kembang api.

Alhamdulillah… Acara berjalan dengan lancar meskipun gerimis melanda lapangan, masyarakat merasa senang dengan diresmikannya lapangan di desa Domasan. Semoga dengan diresmikannya lapangan baru ini dapat bermanfaat untuk asyarakat desa Domasan, kususnya para pemuda desa Domasan.

 

 

 

 

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?